Produk Green World VS Obat Dokter

Di beberapa kesempatan training produk, sering sekali peserta menanyakan bagaimana cara mengkombinasikan pemakaian produk Green World dengan obat dokter (Green World VS Obat Dokter). Apakah langsung di stop, diteruskan, atau bagaimana? Ada beberapa poin yang penting untuk diingat.

TAPPERING OFF

Tappering off artinya obat dari dokter diturunkan secara bertahap. Jangan langsung dihentikan, apalagi untuk penyakit-penyakit kronis. Ambil contoh kasus Diabetes Mellitus (kencing manis). Jika anda diberikan 3 macam obat dari dokter, sebut saja obat A, B, dan C dan anda mau mencoba mengkombinasikan dengan Glucoblock, Chitosan dan Spirulina Plus Green World caranya kira-kira demikian. Dibulan pertama sebelum minum produk-produk Green World, di sarankan cek kadar gula darah sewaktu sebagai kontrol. Dibulan pertama ini anda tetap minum ketiga obat dari dokter sesuai dosis yang dianjurkan, dan pada pagi hari minum 2 kapsul Glucoblock dan 5 tablet Spirulina Plus, siang hari 2 kapsul chitosan dan pada malam hari 2 kapsul Glucoblock dan 5 tablet Spirulina Plus. Pola ini dipertahankan sampai akhir bulan pertama. Dan diakhir bulan pertama anda cek lagi kadar gula darah sewaktu. Seandainya terkontrol dalam batas normal (cek lampiran), dibulan kedua, obat dari dokter anda kurangi 1 (jadi tinggal A dan B), anda tetap minum produk Green World seperti di bulan pertama, tetapi chitosan jadi 2 kali, siang dan malam. Pola ini tetap dipertahankan sampai akhir bulan ke 2. Diakhir bulan kedua, anda cek lagi kadar gula sewaktu, kalau ternyata terkontrol, dibulan ke tiga, anda hanya minum 1 macam obat dokter, dan tetap mempertahankan pemakaian produk Green World, (Chitosan juga bagus untuk pengobatan luka luar seperti Gangren pada kaki). Pada bulan ke empat kalau gula anda terkontrol, anda sudah bisa bebas dari obat dokter. Jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan dan memantau kadar gula darah setiap 2 minggu.

START LOW GO LOW

Produk Green World bertujuan mengembalikan fungsi organ-organ tubuh ke posisi keseimbangan. Dianjurkan untuk memulai mengkonsumsi produk dengan dosis rendah terlebih dahulu, sambil menunggu tubuh kita beradaptasi terhadap “lingkungan” yang baru. Karena pada setiap orang, mempunyai waktu adaptasi yang berbeda-beda, bahkan ada yang alergi terhadap salah satu komposisi produk. Chitosan misalnya, seperti anda tahu terbuat dari ekstraksi tempurung udang dan kepiting. Pada orang yang alergi makanan laut, mengkonsumsi chitosan langsung dalam jumlah banyak bisa mencetuskan reaksi alergi yang ringan sampai berat. Seandainya, dosis produk bisa dinaikkan per 2 minggu, tergantung tingkat keparahan penyakit. Tetapi produk Green World juga bisa dikonsumsi langsung dengan dosis tinggi untuk menggenjot sistem kekebalan tubuh, seperti pada influenza, suspek flu burung, varisela (cacar air), dan lain-lain.

EMERGENTIF DAN KOPERATIF

Pada kasus-kasus emergensi yang mengancam nyawa, seperti serangan jantung, kejang demam pada anak, syok anafilaktik atau perdarahan, usus buntu perforasi (bocor) harus segera mendapat intervensi medis. Produk Green World bisa menyusul setelah kondisi stabil. Kemudian untuk kasus-kasus operatif, misalnya patah tulang mutipel (banyak), setelah kecelakaan, juga sebaiknya dimulai dengan intervensi medis, setelah kondisi stabil, kalsium dan Compound Marrow Powder (CMP) bisa membantu mempercepat penyembuhan tulang.

JARAK WAKTU

Mungkin terlalu banyaknya obat yang anda minum, anda kesulitan mengatur waktu minum obat dokter dan produk Green World. Untuk lebih aman, dan mendapatkan efek yang lebih baik, sebaiknya jangan minum obat langsung bersamaan. Sebaiknya diberikan jarak waktu minimal 1 jam.

BISA MENJADI PILIHAN

Terapi dengan menggunakan obat-obatan kimiawi dalam jangka panjang, memang membawa efek samping yang merugikan. Beralih kepada produk Green World yang berasal dari herbal dan tanpa pengawet bisa menjadi pilihan.

PASIEN RAWAT INAP

Untuk kasus tertentu, Produk Green World bisa di campurkan pada makanan, jika pasien kesulitan menelan pil. Saya juga pernah ditanya, apakah produk Green World bisa dimasukkan ke dalam infus? Karena pasien tidak bisa makan atau belum sadar. Jawabannya TIDAK. Produk Green World secara farmakokinetik membutuhkan enzim pencernaan untuk bisa diserap dan diedarkan keseluruh tubuh sampai ke sel. Mencampur produk pada infus meningkatkan resiko emboli, trombosis, iritasi sampai anafilktik syok yang bisa menyebabkan kematian.

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *